Perubahan Struktur Organisasi Populi Center

2017-04-03 06:31:43 | Publications | Penulis : Yudha

Setelah lebih dari setahun posisi Direktur Eksekutif kosong, Yayasan Populi Indonesia dengan gembira menyampaikan kepada segenap peneliti dan staf Populi Center bahwa mulai tanggal 1 April 2017 telah diangkat Sdr. Hikmat Budiman sebagai peneliti senior dan Direktur Eksekutif untuk masa jabatan 2017-2020. 
Kehadiran Sdr. Hikmat tentu akan semakin memperkuat visi Populi Center untuk menjadi lembaga riset terdepan dalam kajian opini publik dan kebijakan yang dipercaya masyarakat dan pembuat keputusan di Indonesia berdasarkan nilai-nilai nirlaba, integritas, kualitas, dan berorientasi kerakyatan.
Pengangkatan ini berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Populi Indonesia No. 01/3/SK/PC/IV/2017 yang berlaku mulai tanggal 3 April 2017 yang memutuskan untuk mengangkat dan mempromosikan staf peneliti sebagai berikut:
1. Direktur Eksekutif: Hikmat Budiman
2. Direktur: Usep Saepul Ahyar (bertanggung-jawab kepada Direktur Eksekutif)
3. Research Manager: Nona Evita (bertanggung-jawab kepada Direktur Eksekutif).
Kepada segenap peneliti dan staf Populi Center diharapkan semakin meningkatkan kualitas dan kinerjanya di bawah kepemimpinan yang baru. Kami harapkan semua insan Populi Center meneruskan dan meningkatkan kerja-kerja baik yang telah dilakukan selama ini.
Kami ucapkan selamat bergabung untuk Mas Hikmat dan selamat berproses bersama untuk insan Populi Center dalam memberi kontribusi bagi kemajuan demokrasi Indonesia.
 
Jakarta, 3 April 2017
 
 
Nico Harjanto, Ph.D                                                                                                          Prasetyantoko, Ph.D
Ketua Yayasan                                                                                                                Ketua Dewan Pembina