Dalam rangka hari jadi ke-10, Populi Center bermaksud memberikan apresiasi bagi mereka-mereka yang dianggap memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan dan keilmuan bidang Ilmu sosial dan humaniora melalui Populi Center Award for Distinguished Scholar 2022

Terdapat 3 (tiga) kategori penghargaan:

1. Inspirational lecturer. Penghargaan ini diberikan bagi mereka yang dianggap memiliki inovasi pembelajaran bagus, adaptif, dan tidak hanya disukai oleh mahasiswa mereka.

2. Promising researcher. Penghargaan ini diberikan bagi mereka yang dianggap memiliki karya akademik dengan terobosan keilmuan dan ke-khas-an tertentu yang membuatnya noticeable di komunitas keilmuan, serta memberikan kontribusi bagi kehidupan demokrasi yang lebih baik.

3. Distinguished thinker. Penghargaan ini diberikan bagi para pemikir yang memiliki pandangan progresif, inovatif dan konstruktif dalam pengembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan sosial dan politik termasuk terhadap pengembangan kemajuan demokrasi, khususnya di Indonesia.

Akan ada satu awardee untuk masing-masing kategori dan setiap awardee akan mendapat penghargaan dan apresiasi finansial sebesar 10 juta rupiah pada acara puncak HUT Populi Center pada tanggal 6 Juni 2022 di Hotel Sultan Jakarta.

Bagi rekan-rekan yang hendak mengusulkan awardee untuk ketiga kategori tersebut, dimohon untuk dapat mengisi form pengusulan melalui link berikut ini:
https://forms.gle/mkWvgMZqZy9gSndE8

Usulan calon nominee tersebut diharapkan dapat kami terima maksimal pada hari Minggu, 29 Mei 2022 pukul 23.59 WIB.

Nama-nama yang masuk akan diseleksi dan diputuskan oleh Dewan Juri.

Pemenang pada setiap kategori akan diundang pada acara HUT Populi Center ke-10 di Hotel Sultan Jakarta.

Terima kasih

Narahubung
Ade Ghozaly
082114696876 (WhatsApp)

Copyright 2022 © Populi Center