TIM KERJA POPULI CENTER

AFRIMADONA Direktur Eksekutif

Menyelesaikan S1 Hubungan Internasional dari UGM, MA International Relations dari Australian National University, dan Ph.D Political Science dari Northern Illinois University. Afri juga dosen pada Program Studi Hubungan Internasional di UPN Veteran Jakarta untuk mata kuliah Metode Penelitian Sosial dan Teori Hubungan Internasional.

USEP S. AHYAR Direktur Riset

Memiliki berbagai pengalaman penelitian dan survei opini publik. Hingga sat ini masih aktif sebagai aktivis lingkungan, petani, dan penggerak civil society ditingkat Nasional maupun regional. Ia juga merupakan pengajar di UNSERA Serang, Banten.

RAFIF PAMENANG IMAWAN Manajer Program

Mendapatkan gelar S1 dari Ilmu Pemerintahan Universitas Gadjah Mada, dan meraih gelar S2 dalam bidang Ilmu Politik dari Uppsala University Swedia, minat kajian pada isu-isu modal sosial, partai politik dan demokrasi.

DIMAS RAMADHAN Peneliti

Mendapatkan gelar Sarjana dibidang Ilmu Politik di Universitas Jendral Sudirman tahun 2009, dan meraih gelar master dibidang yang sama di Universitas Indonesia pada tahun 2014. Aktif sebagai relawan pemilu sejak 2009, dan banyak berkecimpung dalam aktifitas civil society khususnya bidang demokrasi.

HARTANTO ROSOJATI Peneliti

Mendapatkan gelar sarjana dibidang Ilmu Sosiologi Universitas Gadjah Mada pada tahun 2015. Aktif sebagai relawan survey semenjak tahun 2013.

JEFRI ADRIANSYAH Peneliti

Mendapatkan gelar S1 di bidang Manajemen dan Kebijakan Publik di Universitas Gadjah Mada tahun 2015. Aktif sebagai asisten peneliti semenjak kuliah dengan minat kajian isu-isu kebijakan publik, administrasi publik dan politik anggaran.

ADE GHAZALI Peneliti

Sarjana lulusan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Banten.

NURUL FATIN AFIFAH Peneliti

Mendapatkan gelar Sarjana dari jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran. Aktif sebagai relawan survey dari tahun 2010. Mendapat penghargaan sebagai Peneliti Muda dari Rumah Imperium pada tahun 2014. Minat kajian pada isu-isu politik lokal, desentralisasi dan demokrasi.

DARIN ATIANDINA Peneliti

Mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Indonesia pada tahun 2018. Minat kajian pada isu perempuan dan kesetaraan gender, kebijakan publik, serta demokrasi.

ERWINTON SIMATUPANG Peneliti

Meraih gelar sarjana dari Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan, FISIPOL, Universitas Gadjah Mada. Sejak mahasiswa, terlibat dalam sejumlah penelitian sebagai asisten peneliti..

ASTRI NUGRAINI Koordinator HRD

Bergabung dengan Populi Center sejak 2012.

DYA WASKARA SETIA MP Keuangan

Bergabung dengan Populi Center sejak 2018.

AISH SHOLIHAH Administrasi

Bergabung dengan Populi Center sejak 2014

SAEPUDIN Media Specialist

Bergabung dengan Populi Center sejak 2020

DADANG MIFTAH Staf Umum

Bergabung dengan Populi Center sejak 2012

AJI JUJUN JULKIPLI Office Boy

Bergabung dengan Populi Center sejak 2020

MUHAMMAD SAHRONI Office Boy

Bergabung dengan Populi Center sejak 2021